Dandim 1012/Btk Berikan Support Pada Tukang Beca

BUNTOK, BINTANG BARITO NEWS - Masih dalam rangkaian memeriahkan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI ) ke 77, Kodim 1012/ Buntok gelar karnaval becak dan berbagi sembako, Minggu (2/9/2022).

"Tujuan kami adalah memberikan support kepada para Abang tukang becak agar tetap selalu bersemangat untuk mengais rezeki yang halal dan selalu sehat," ucap Dandim 1012/Btk Letkol inf Hendro Wicaksono SIP kepada wartawan di sela kegiatan tersebut.

Dandim menguraikan, dalam kegiatan karnaval becak tersebut pihaknya memberikan hadiah berupa uang tunai dan trophy kepada abang-abang tukang becak yang dinilai memiliki penampilan terbaik.

"Semangat abang-abang tukang becak ini luar biasa. Sebagai ucapan terima kasih kami dalam memeriahkan HUT TNI ke 77 ini, selain hadiah untuk para pemenang, semua peserta juga tetap kami bagikan uang saku pengganti lelah serta paket sembako," benernya.

Hendro yang memiliki tinggi badan 1,91 cm tersebut juga menjelasakan, di Hari Jadi TNI ini pihaknya jajaran Kodim 1012/BTK  membagikan 500 paket sembako untuk masyarakat kurang mampu.

Untuk pembagian paket sembako ini tidak hanya di lingkungan kota Buntok saja namun sudah kami koordinasikan ke setiap Koramil agar disana juga berbagi, baik di wilayah Bariro Selatan maupun wilayah Barito Timur," tutur Hendro Wicaksono. (hly)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak