Warga Buntok Digegerkan Penemuan Mayat di Dalam Truck Fuso

BUNTOK, BINTANG BARITO NEWS - Warga Kota Buntok sempat digegerkan dengan adanya penemuan sesosok mayat seorang pria di dalam mobil truck fuso dengan Nopol DA 8901 JC yang terparkir di bahu Jalan Pahlawan Kelurahan Buntok Kota Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Selasa (28/9/2022) sekitar Pukul 9:30 WIB.

Informasi yang didapat media ini, korban bernama Kurnia Muhajirin (47) warga Jalan Japri Zam Zam Gang Manunggal II RT 31 RW 03 Kelurahan Kuin Cerucuk Bajarmasin Kalimantan Selatan. 

Keterangan dari Andi saksi pertama yang menemukan korban menuturkan, keberadaan sopir dan truck fuso tersebut diperkirakan sekitar pukul 02:00-03:00 WIB Senin (27/9/2022) kamarin. 

"Pada saat saya mengganti ban mobil dibengkel pagi tadi, tukang bengkel bilang kesaya bahwa truck yang diseberang itu sopirnya gak keliatan keluar dari kemaren," ujarnya kepada wartawan saat diwawancarai dilokasi kejadian. 

Kemudian Andi mengajak orang sekitar untuk melihat kondisi mobil itu, dan ternyata pintu sebelah kiri mobil itu sudah terbuka lebar dan nampak ada sopir nya berbaring. Namun setelah beberapa kali dipanggil korban tak kunjung merespon, selanjutnya warga setempat langsung menghubungi pihak kepolisian. 

Dari pantauan dilapangan, terlihat petugas kepolisian sudah tiba di lokasi dan langsung melakukan olah TKP. Setelah dilakukan olah TKP, jasad korban dibawa ke kamar mayat RSUD Buntok untuk dilakukan visum. 

Sampai berita ini ditayangkan media ini belum mendapat informasi akurat dari petugas yang berwenang untuk mengetahui penyebab kematian korban sopir Fuso asal Banjarmasin ini. (hly)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak