Turnamen Bola Voli AHY Cup 2022 Berakhir Sukses

BUNTOK, BINTANG BARITO NEWS - Turnamen Bola Voli AHY Cup 2022 yang diselenggarakan oleh DPC Partai Demokrat Kabupaten Barito Satan (Barsel) di Stadion Olahraga Batuah Buntok,
telah berakhir dengan sukses, Jum'at (23/9/2022)

Ketua DPC Partai Demokrat Idariani SE mengatakan, turnamen tersebut digelar dalam rangka merayakan sekaligus menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat yang Ke-21 tahun. 

"Turnamen ini dimulai pada tanggal 18 September kemarin dan ada 46 tim yang sudah bertanding.  Tadi kita juga sudah menyaksikan pertandingan final sekaligus penutupan acara ini," ujar Idariani kepada wartawan usai menyerahkan piala kepada para Juara. 

Ketua KONI Barsel ini juga menuturkan, turnamen tersebut sebagai sarana bagi pihaknya untuk menjaring atlet-atlet Bola Voli baik purta maupun putri yang berbakat dan terbaik diajang ini untuk dibina serta disiapan mengikuti pertandingan AHY Cup di tingkat Provinsi Kalimantan Tengah dan ajang Porprov 2023 mendatang.

"Nama-nama pemain terbaik dan memang berbakat yang bertanding di AHY Cup tadi sudah kami kantongi, dan Insya Allah akan kita ikut sertakan dieven berikutnya." terangnya. 

Idariani mengucapkan selamat kepada para juara yang telah pertandingan dengan menjunjung tinggi sportivitas, serta mengapresiasi kepada seluruh panitia penyelenggara yang mendukung kegiatan tersebut sehingga berjalan sukses aman dan meriah. 

"Semoga dengan adanya even ini saya berharap akan muncul bibit-bibit baru yang berbakat dan potensial, sehingga bisa mengharumkan nama Kabupaten Barsel, baik tingkat Provinsi ataupun Nasional," kata Idariani. (HLY)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak