PELTI Barsel Siapkan Atlet Untuk Porprov 2023 di Kotawaringin Timur

BUNTOK, BINTANG BARITO NEWS - Persatuan Lawn Tenis Indonesia (PELT) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) mulai menggelar Turnamen Tenis Lapangan Bupati Cup 2022 di Buntok. 

Selain dalam rangka hari jadi ke 63 Kabupaten Barito Selatan, kegiatan tersebut dihelat sebagai persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalteng 2023 mendatang di Sampit Kotawaringin Timur.

Hal ini diutarakan Ketua PELTI Barsel H Joko Lelono SP MP dalam acara pembukaan Turnamen Tenis Lapangan Bupati Cup 2022 yang dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata dan Kebudayaan (Disporaparbud) Barsel Dr Manat Simanjuntak di Buntok Rabu (15/9/2022).

H.Joko Lelono memaparkan, bahwa turnamen tersebut dibagi dalam tiga kategori, yaitu Ganda Putra Prestasi, Ganda Putra Campuran dan Ganda Putra Old Star dengan memperebutkan hadiah total Rp 20 juta ditambah trophy.

"Kami sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Barito Selatan yang telah memberikan support untuk terlaksananya kegiatan ini. Harapan kedepan kita akan mempersiapkan atlet-atlet Senior dan Junior yang akan diikutsertakan pada kegiatan Porprov Kalteng 2023 mendatang di Sampit Kotawaringin Timur," kata H Joko Lelono. (hly)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak