HUT Ke 21 DPC Partai Demokrat Barsel Berbagi Sembako

BUNTOK, BINTANG BARITO NEWS - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Barito Selatan (Barsel) mewarnai Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke-21 dengan berbagi sembako, Jumat (9/9/2022).

Ketua DPC Partai Demokrat Barsel Idariani dalam kesempatan itu mengatakan bahwa hari ini merupakan puncak kegiatan HUT Partai Demokrat yang bertepatan dengan hari ulang tahun mantan presiden RI ke Enam, Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ke-72.

"Kami seluruh pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Barito Selatan mengucapkan selamat ulang tahun kepada bapak SBY. Semoga panjang umur, sehat walafiat dan sukses selalu menyertai," ucap Idariani diamini seluruh anggotanya.

Anggota DPRD Barsel Tiga Periode tersebut juga menerangkan bahwa keluarga besar Demokrat se Indonesia melaksanakan kegiatan Bansos dengan membagikan Sembako kepada masyarakat yang terdampak kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM).

"Ini kami lakukan sesuai instruksi dari pimpinan pusat bahwa kami berkomitmen untuk peduli dengan masyarakat, karena masyarakat perlu tindakan bukan hanya slogan," Tegas Idariani. (Red1)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak