HUT TNI ke 77 Kodim 1012/Btk Gelar Turnamen Tenis Lapangan

BUNTOK, BINTANG BARITO NEWS - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI ) ke 77, Kodim 1012 Buntok menggelar berbagai lomba. Diantaranya, turnamen tenis lapangan Dandim Cup 2002 yang dibuka oleh Komandan Kodim 1012 Buntok, Jumat (30/9/2022).

Dandim 1012/Btk Letkol inf Hendro Wicaksono SIP menguraikan, dalam turnamen tenis lapangan Dandim Cup 2002 tersebut, dilaksanakan hanya satu kategori saja, yaitu winning set dengan usia atlet di gabung minimal 90 tahun.
Hendro berharap kegiatan itu dapat meningkatkan sinergitas seluruh jajanan Kodim 1012/BTK dengan masyarakat dan semua instansi pemerintah serta stakeholder di wilayah hukumnya Barito Selatan dan Barito Timur.

Dikatakan pula, secara intern pihaknya telah melaksanakan lomba Masak, Bola Voly, dan Kontes Busana. Bahkan dalam waktu dekat pihaknya juga akan menggelar karnaval becak serta membagikan sembako kepada warga kurang mampu.
"HUT TNI ke 77,  dengan tema TNI adalah kita, mari kita tingkatkan sinergitas, kita gelorakan olahraga kita kita bangun sportivitas sportivitas dan tetap kita jaga kesehatan," tutup Letkol inf Hendro Wicaksono SIP. (hly)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak