HUT Barsel ke 63 Dapat Hadiah Baksos Operasi Bibir Sumbing

BUNTOK, BINTANG BARITO NEWS - Penjabat (Pj)  Bupati Barito Selatan (Barsel) Lisda Arriyana sangat mengapresiasi kegiatan Kakti Sosial (Baksos) Operasi bibir sumbing dan langit-langit
dalam rangka HUT Barsel ke-63 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jaraga Sasameh Buntok Jumat (23/9/2022).

"Tidak ada kata yang terindah kami ucapkan kepada seluruh panitia pelaksana Baksos ini, selain ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya dan ini merupakan hadiah istimewa di hari jadi Barsel ke 63," ucap Lisada Arriyana dalam sabutan nya.
 
Dia mengatakan bahwa kegiatan 
Operasi bibir sumbing dan langit-langit tersebut
termasuk kegiatan yang langka dilaksanakan secara masal di berbagai tempat, karena perlu mengeluarkan biaya yang cukup besar.  

"Mamun kali ini Barsel mendapat hadiah gratis dan semoga manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat kita yang menjalani operasi ini," kata Lisda Arriyana.

Sementara itu di tempat yang sama, Panitia Baksos Deni Liwan kepada awak media ini menjelaskan bahwa terlaksananya kegiatan bakti sosial tersebut atas kerjasama Smile Train Indonesia dengan  Yayasan Anugarah Sentosa, Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Onlen (PW - IWO) Kalimantan Tangah (Kalteng), PT Ciliandy Anky Abadi (CAA) Group, PT Bank Kalteng Cabang Buntok, HIPMI Kalteng, CV Rifqi Mulya Jaya (RMJ) dan Pemerintah Kabupaten Barsel melalui RSUD Jaraga Sasameh Buntok.

Tujuan utama kami adalah untuk membantu masyarakat khusus nya penderita bibir sumbing dan langit-langit yang tergolong tidak mampu untuk membiayai operasi ini secara secara pribadi," ucap Deni.

Ketua IWO Kalteng kelahiran Buntok itu juga menerangkan untuk pasien bibir sumbing yang telah mendaftar untuk menjalani operasi secara gratis berjumlah 15 orang.

"Semoga pelaksanaan ini dapat berjalan dengan lancar dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua elemen yang sudah bekerja sama untuk kegiatan ini dalam rangka Hari Jadi  63 tahun Kabupaten Barito Selatan," tukas Deni Liwan. (hly)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak