Hari Pertama Tugas Kapolsek Dusel Benahi Musalla

BUNTOK, BINTANG BARITO NEWS - Hari pertama bertugas sebagai Kapolsek Dusun Selatan (Dusel) IPTU H Tonie mulai membenahi Musalla yang di lingkungan Mako Polsek setempat, Selasa (13/9/2022).

"Kebersihan Musalla ini penting, karena sebagai tempat kita beribadah dan juga bisa dimanfaatkan sebagai tempat singgah sementara yang aman bagi masyarakat yang kebetulan dalam perjalanan," ujar Kapolsek Dusel H Tonie ketika dibincangi awak media ini.

Ia mengakui, Mokopolsek bukan tempat yang asing bagi dirinya, karena meniti karir sebagai anggota Polri sudah dijalani sejak tahun 1995 dan pertama ditugaskan di wilayah hukum Polres Barito Selatan.

"Sebagai pejabat baru di lingkungan ini, saya sudah melakukan koordinasi dengan seluruh anggota Polsek Dusel, dan saya juga siap untuk melanjutkan tugas dari Kapolsek sebelumnya sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat, serta siap melaksanakan tugas sesuai dengan amanat yang diperintahkan oleh Kapolri melalui Kapolda Kalteng yang di teruskan ke Kapolres Barsel hingga ke pada kami," ungkapnya.

H Tonie juga menambahkan bahwa dalam waktu dekat dirinya akan segera melakukan silatrurrahmi dan koordinasi sebagai perwujudan sinergitas Polsek Dusel dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di wilayah hukumnya.

"Besar harapan saya agar amanah yang saya jalankan ini mendapat dukungan dari seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban khusunya di wilayah hukum Dusun Selatan," harap Kapolsek Dusel. (red 1)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak