Grasstrack Barsel 2022 Sebagai Ajang Olagraga dan Silaturrahmi

BUNTOK, BINTANG BARITO NEWS - Pelaksanaan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Grasstrack Barito Selatan (Barsel) 2022 di sirkuit Malawen Raya Desa Sanggu  mendapat antusias yang cukup tinggi dari para pembalap dan penonton. 

Pasalnya, kegiatan yang berlangsung sejak Sabtu, 24 - 25 September 2022 itu menjanjikan hadiah istimewa berupa sepeda motor, perabotan rumah tangga dan berbagai hadiah elektronik lainnya.


Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan Lisda Arriyana saat membuka kegiatan tersebut mengatakan, Kejurda Grasstrack Barsel 2022, tidak hanya sekedar untuk mencari sang juara dan memperebutkan hadiah. Namun juga sebagai ajang silaturahmi untuk mempererat hubungan antara sesama pecinta olahraga motor dengan Eksekutif, Legislatif, Yudikatif dan masyarakat umum.

"Tidak bisa kita dipungkiri bahwa ajang seperti ini, juga salah satunya momen untuk kita saling mengenal dan bersilaturahmi sehingga akan muncul ide-ide kreatif untuk kemajuan Barsel ke depan khususnya di bidang olahraga motor," ujar Lisda Arriyana Minggu, (25/9/2022).


Sementara itu ketua panitia pelaksana Kejurda Grasstrack Barsel 2022 Aryawan mengatakan, peserta yang mengikuti kegiatan tersebut tidak hanya dari lokal Kalimantan Tengah (Kalteng)  saja, akan tetapi juga diikuti oleh peserta dari luar daerah.

"Saya sangat berterima kasih dan cukup berbangga hati bahwa ivan ini juga diikuti oleh  croser dari Kalimantan Selatan dan pulau Jawa," ujarnya.
Dari sejumlah kelas yang diperlombakan, untuk para juara, pihaknya menyediakan Lima unit sepeda motor dan sejumlah uang tunai.  Sedangkan untuk para penonton yang memiliki tiket tanda masuk, panitia sudah menyediakan hadiah door prize berupa satu unit sepeda motor dan puluhan hadiah hiburan berupa peralatan elektronik dan perabotan rumah tangga.

"Saya mengucapkan terima kasih terima kasih kepada semua panitia dan semua pihak sponsor yang telah memberikan dukungan untuk sukses terlaksananya kegiatan,"tukas Aryawan. (hly)



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak