Grasstrack Barsel 2022 Banjir Hadiah

BUNTOK, BINTANG BARITO NEWS - Panitia Kejuaraan Daerah (Kejurda) Grass Track Barito Selatan (Barsel) Kalimantan Tengah (Kalteng) 2022 sudah banjir hadiah dari sejumlah sponsor dan simpatisan.

Salah satu dari panitia kegiatan tersebut Joni Nekat ketika di bincangi awak media ini mengucapkan terima kasih kepada semua sponsor dan simpatisan yang telah memberikan dukungan untuk kegiatan tersebut.

"Hari ini kami baru saja menerima hadiah satu unit sepeda motor Yamaha matic dari BRI Cabang Buntok dan Satu buah Lemari Es dari Disporaparbud Barsel," beber Joni Nekat di Sekretariat Panitia, Hotel Permai Jalan Pahlawan Buntok Selasa (13/9/2022). 

Dijelaskan Joni bahwa panitia Kejurda  Grass Track Barsel 2022 telah menyiapkan enam unit sepeda motor untuk kegiatan tersebut. 

"Lima unit motor untuk hadiah para pembalap dan satu unit motor serta ratusan bingkisan door prize untuk penonton yang memiliki tiket tanda masuk," ujarnya.

Sementara itu Pemimpin Cabang BRI Buntok Iga Aditya  mengatakan, pihaknya merasa mendapat kehormatan bisa menjadi salah satu sponsor dalam kegiatan tersebut

"Semoga hadiah yang kami berikan tersebut bisa membawa manfaat untuk kesuksesan kegiatan Kejurda Grass Track Barsel 2022 yang di helat pada 24 - 25 September 2022 mendatang di Sirkuit Malawen Raya Desa Sanggu Barito Selatan," Iga Aditya. (Red1)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak