Anniversary 59 Smansa Buntok Jadi Motivasi Meraih Prestasi

BUNTOK, BINTANG BARITO NEWS - Peringatan 59 Tahun SMA Negeri 1 Buntok Kabupaten Barito Selatan (Barsel) diharapkan mampu memberikan motivasi bagi siswa untuk giat belajar, meraih prestasi menjelang masa depan cemerlang.

Hal ini diungkapkan Plt Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Buntok Dra Hj Mayani MPd kepada awak media usai perayan 
Smansa Anniversary 59 di Buntok Rabu, (14/9/2022).

Mayani mengutarakan, bahwa momen 59 Tahun SMA Negeri 1 Buntok ini untuk merefleksi diri khususnya bagi para guru sebagai pendidik agar dapat memberikan bimbingan yang terbaik kepada para siswa.

"Seiring dengan perkembangan ilmu dan teknologi digital masa kini, kami juga terus melakukan berbagai inovasi untuk memberikan bimbingan, pelatihan dan pengetahuan yang diharapkan mampu meningkatkan kualitas siswa SMA Negeri 1 Buntok," ujar nya.
Mayani mengakui bahwa SMA Negeri 1 Buntok telah banyak memiliki prestasi yang membanggakan bagi daerah, seperti juara Olimpiade dari berbagai mata pelajaran untuk tingkat nasional serta prestasi olahraga.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pihak komite sekolah yang selama ini telah bersinergi dan membantu kami dalam hal pendanaan untuk pengembangan dan pelaksaan program OSIS dan program sekolah," tutup Hj Mayani. (hly)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak