Tim Wasev Mabes TNI Cek Pelaksanaan TMMD di Desa Danau Ganting

BUNTOK, BINTANG BARITO NEWS - Tim Pengawas dan Evaluasi dari Markas Besar (Wasev Mabes) TNI datangi Desa Danau Ganting, Kacamatan Dusun Selatan, Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Kalimantan Tengah, Rabu (3/8/2022). 

Kedatangan para petinggi TNI tersebut guna melakukan pengecekan hasil pelaksanaan TMMD  oleh Kodim 1012 Buntok 
di Desa Danau Ganting baru baru ini.

"Hasil pekerjaan itu, tadi sudah saya lihat langsung dilapangan, dan kegiatan yang sudah berjalan seperti pembangunan Surau atau tempat ibadah serta pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH)," ujar Ketua Tim Pengawas Evaluasi TMMD 2022 Kolonel Agus Supriyanto
kepada wartawan di sela kegiatannya.

Dia menerangkan, kedatangan Tim Wasev tersebut guna melihat secara langsung capaian yang sudah terealisasi, dari agenda yang telah dimulai pada Tanggal 26 Juli 2022 lalu. 
Untuk waktu pelaksanaan TMMD tahun ini telah diberikan selama 30 Hari kedepan dan seluruh personel Kodim 1012 Buntok diyakini mampu melaksanakan program tersebut. 

"Saya yakin dengan sisa waktu yang ada ini, Tim Satgas TMMD Kodim 1012 Buntok bisa mengerjakan kegiatan tersebut dengan baik, lancar dan tepat waktu," terangnya. 
Ia juga menjelaskan, kegiatan TMMD tersebut adalah merupakan bottom up yaitu suatu pelaksanaan kegiatan dari bawah ke atas, artinya kegiatan ini adalah bentuk dari aspirasi atau keinginan masyarakat setempat.

Selaku Tim Wasev Pihaknya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Pemda dan seluruh komponen masyarakat setempat, atas kerja sama dan semangat gotong royongnya dalam mendukung kegiatan TMMD yang sedang berjalan.

"Semoga dengan adanya TMMD ini, manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat dan akan menjadi perhatian pemerintah untuk melanjutkan  pembangunan Barsel ke depan," tutup Kolonel Agus Supriyanto. (R1)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak