PDAM Tirta Barito Tingkatkan Pelayanan

BUNTOK, BINTANG BARITO NEWS
- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Barito  Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Kalimantan Tengah berkomitmen untuk terus meningkatkan mutu pelayanan terhadap pelanggan.

Hal ini diutarakan  Direktur PDAM Tirta Barito, Rona Cipta kepada wartawan saat di bincangi dikantornya Rabu (10/8/2022).

"Saat ini kami sudah melakukan kerja sama dengan pihak ketiga dalam hal pembayaran tagihan air bersih melalui bilink sistem, supaya memudahkan pelanggan melakukan pembayaran kapan saja dan dimana saja berada," ujar Rona.

Ia juga menerangkan, selain mempermudah proses pembayaran tagihan PDAM, kewajiban bagi pihaknya juga untuk terus memberikan sajian air bersih yang terbaik untuk kepuasan pelanggan.

"Peningkatan pelayanan dan evaluasi terus kami lakukan guna mengoptimalkan kinerja perusahaan dalam pencapaian target pelayanan sesuai harapan masyarakat," ucap nya.

Rona mengakui, kapasitas dari WTP PDAM Tirta Barito sendiri sudah memenuhi standard, jadi pihaknya merasa siap untuk membuka sambungan baru bagi masyarakat yang ingin memasang saluran air bersih.

Menurut Rona, kebutuhan air bersih adalah hal penting karena menyangkut hajat hidup orang banyak. Maka dari itu PDAM Tirta Barito Buntok kedepannya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat di Kabupaten berjuluk Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini. 

"Saat ini kami juga mulai melakukan pendataan ulang untuk nama-nama pelanggan dan mengambil foto dokumentasi terhadap rumah atau bangunan yang menjadi pelanggan kami," kata Rona Cipta. (RED1)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak