Musnahkan Barang Bukti Narkoba Warnai Syukuran HUT Bhayangkara di Barsel

BUNTOK, BINTANG BARITO NEWS - Kepolisian Resort Barito Selatan (Polres Barsel) menggelar upacara dan syukuran HUT Bhayangkara ke 76 disertai melakukan pemusnahan barang bukti hasil kerja Satuan Reserse Narkoba Selasa (5/7/2022).

Acara yang digelar di lingkungan Mako Polres Barsel tersebut juga dihadiri ketua DPRD Barsel HM Farid Yusran dan sejumlah unsur Form Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) setempat.

Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman SIK MIK dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Barsel yang telah turut serta membantu keberhasilan kerja pihaknya terkhusus dalam menumpas peredaran narkoba.

"Saya sangat berterima kasih ke pada masyarakat yang telah memberikan informasi dan laporan melalui sistem aplikasi centang biru," ujarnya.

Kapolres juga menguraikan, hasil kerja semester pertama tahun ini pihak nya memusnahkan barang bukti narkoba jenis sabu yang didapat dari tangan sejumlah tersangka, ditolat harganya sekitar Rp 300 juta.

"Alhamdulillah barang bukti tersebut sudah kita musnahkan bersama dan itu berarti kita sudah menggagalkan niat jahat dari para bandar narkoba untuk merusak anak bangsa ini," tegas nya.

Dia juga bertekad akan terus melakukan pengembangan agar tidak ada lagi peredaran narkoba di Bumi Batuah.

"Mohon bantuan dan dukungannya bahwa kami tidak berhenti sampai di sini, kami akan terus kerja keras melakukan pengembangan kasus ini untuk menghentikan peredaran narkoba di Barsel," tegas Kapolres Barsel. (Red1)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak