HUT Sugianto Sabran Berbagi Sembako


BUNTOK, BINTANG BARITO NEWS - DI momen Hari Ulang Tahun Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugianto Sabran yang ke-49, Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan (Barsel) berbagi kebutuhan bahan pokok (Sembako) ke Panti Asuhan Darurrahman Buntok, Senin (4/7/2022).

"Kita doakan semoga Gubernur Kalimantan Tengah Haji Sugianto Sabran panjang umur sehat walafiat dan sukses selalu dalam memimpin Kalteng berkah," ujar Lisda Arriayana kepada awak media usai menyerahkan bantuan di Panti Asuhan.


Lisda menjelaskan bahwa semua organisasi perangkat daerah di Provinsi Kalimantan Tengah juga merayakan hari kelahiran Gubernur Kalteng dengan berbagi sejumlah Panti Asuhan dan pesantren di Palangkaraya.

Lisda juga berharap masyarakat Kalimantan Tengah khususnya Barito Selatan turut serta mendoakan agar Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran tetap bersemangat  sehat walafiat untuk memimpin Kalteng.

Semoga keberkahan di hari ulang tahun Gubernur Kalteng ini dapat pula dirasakan oleh masyarakat kita yang kurang mampu dengan menerima sembako dan uang tunai," tukas Pj Bupati Barsel. (Red1)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak