Polres Barsel Gawi Sepeda Santai Untuk Pj Bupati Lisda


BUNTOK, BINTANG BARITO NEWS 
- Jajaran Kepolisian Resort Barito Selatan (Polres Barsel) menggelar even Sepeda Santai Bersama Bhayangkara untuk menyambut keberadaan Lisda Arryana S Sos sebagai Pj Bupati Barito Selatan (Barsel) di Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus, Sabtu (4/6/2022).


Kegiatan itu mendapat apresiasi
dari Pj Bapati Barsel Lisda Arriyana dan seluruh unsur Forkopimda serta masyarakat setempat. Terlebih lagi dalam kurun waktu tiga tahun sebelum nya kegiatan sepeda sehat belum bisa terlaksana karena terkendala pandemi Covid.

Lisda menaruh harapan agar nantinya kegiatan serupa akan dapat dilaksanakan pada saat menyambut hari Kemerdekaan RI dan Hari Jadi Kabupaten Barsel, karena kegiatan tersebut  sangat bernilai positif baik dari segi kesehatan maupun sosial masyarakat.

"Saya sangat berterima kasih sekali dengan Satuan Polres Barito Selatan dan juga masyarakat yang antusias mengikuti kegiatan ini. Semoga satuan Polres Barsel selalu jaya dan menjadi pengayom pelindung serta pelayan yang terbaik bagi masyatakat Barsel," doa Lisda Arriyana.

Sementara itu Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman SIK MIK selaku ketua penyelenggara sepeda santai melaporkan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menyambut kehadiran PJ Bupati Barsel di tengah masyarakat Barito Selatan.

“Kegiatan ini sengaja dilaksanakan untuk menyambut Pj Bupati Barito Selatan untuk bekerja kembali dengan jabatan barunya di kota Buntok yang berjulukan Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus dan sekaligus melepas Dandim 1012-BTK yang pada 10 Juni 2022 mendatang akan serah terima jabatan dan pindah dari kota Buntok ke tempat tugas yang baru,” ujarnya.

Kapolres Barsel juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh sponsor yang turut serta berpartisipasi  menyediakan berbagai hadiah door prize untuk kesuksesan gawi besar tersebut.

"Cara pribadi dan kesatuan, Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh simpatisan yang mendukung acara ini dan juga kepada seluruh pecinta dan pemerhati olahraga khususnya sepeda sehat agar selalu tetap semangat sehat jiwa dan raga," tutup Yusfandi Usman. (hly)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak