Pj Bapati Lisda Arriyana Bantu Warga Penderita Tumor



BUNTOK, BINTANG BARITO NEWS – Panjabat (Pj) Bupati Barito Selatan (Barsel) Lisda Arriyana S Sos komitmen membantu seorang wanita bernama Nurhayati (61) warga Kelurahan Jelapat RT 01 yang menderita penyakit Tumor.

"Saya mendapatkan informasi bahwa ada warga kita yang tidak mampu menderita penyakit Tumor, dan saya langsung menghubungi Kepala Dinas Kesehatan Barsel untuk memfasilitasi pengobatan beliau, serta merujuk ke rumah sakit Doris Sylvanus Palangka Raya,” kata Lisda Arriayana kepada awak media, Selasa (14/6/22).

Dia juga mengungkapkan bahwa telah berkoordinasi dengan pihak RS Doris Sylvanus Palangkaraya agar segera malakukan penanganan terhadap warganya yang akan dirujuk ke sana.

"Saya telah menghubungi  dr Yayu Indrayati untuk bisa membantu pengobatan di RS Doris Sylvanus, dan untuk keluarga yang mendampingi pasien, juga sudah kami memberikan bantuan biaya," beber Lisda.


Pj yang baru bertugas dua pekan tersebut juga mengucapkan terima kasih, kepada para relawan dan masyarakat yang sudah peduli dan membantu secara sukarela untuk pengobatan Ibu Norhayati.

"Secara pribadi dan pemerintah saya berterima kasih atas kepedulian masyarakat kita untuk saling membantu satu sama lain termasuk memberikan informasi kepada kami terkait dengan kasus ini. Mari kita sama-sama  membangun Barsel untuk mensejahterakan masyarakatnya," tegas Pj Bupati Barsel. (R1)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak