Pemkab Barsel Siap Mendukung Suksesnya Pemilu 2024



BINTANG BARITO NEWS
( Barito Selatan) -  Pemerintah Kabupaten Barito Selatan (Barsel) bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) setempat siap memberikan dukungan untuk suksesnya pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Hal ini dikatakan Penjabat (PJ) Bupati Barsel Lisda Arriyana S Sos kepada awak media usai mengikuti launching tahapan Pemilu 2024 secara virtual serentak se Indonesia di aula KPU Barsel, Selasa (14/6/2022) malam.

"Ini sudah menjadikan kewajiban kami sebagai Pemerintah Daerah Kabupaten Barito Selatan yang didukung oleh FKPD untuk mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 yang di awali dengan peluncuran tahapan nya," ungkap Lisda Arriyana di amini Ketua KPU Barsel Bahruddin dan seluruh unsur Forkopimda.

Kepada pihak KPU Barsel, Lisda berharap agar bekerja maksimal khususnya dalam melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat untuk mendapatkan hasil pemilu yang berkualitas.

"KPU Barsel harus gencar untuk melaksanakan sosialisasinya nanti agar kesadaran dan partisipasi dari masyarakat kita akan menjadi lebih tinggi untuk mendapatkan hasil suara yang maksimal sesuai dengan jumlah DPT,"pinta Lisda Arriyana. (R1)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak