Pj Bupati Lisda Arriyana Bersama Kapolres AKBP Yusfandi Usman Serahkan Bantuan Bencana Banjir


BUNTOK, BINTANG BARITO NEWS - Penjabat (PJ) Bupati Barito Selatan (Barsel) Lisda Arriyana S Sos bersama Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman SIK MIK menyerahkan bantuan bencana banjir kepada masyarakat di Kecamatan Dusun Hilir (Dushil)
Sabtu (28/5/2022).

"Hari ini kami langsung meninjau lokasi desa - desa yang terdampak banjir di Kecamatan Dusu Hilir. Yaitu
Dusun Muara Puning, Desa Batilap dan Desa Batampang" ujar Lisda kepada awak media di sela peninjauan nya.

Lisda juga mengucapkan terimakasih kepada pihak terkait seperti Forkopimda dan sejumlah SOPD serta mitra kerja pemerintah yang turut serta mendapingi peninjauan dan penyerahan bantuan tersebut.

Lisda berharap, dari bantuan yang telah diserahkan pihaknya kiranya dapat bermanfaat untuk mengurangi beban hidup yang menimpa masyarakat setempat.

"Bantuan yang kami serahkan ini dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan sejumlah mitra kerja Pemerintah Kabupaten Barito Selatan dalam bentuk sembako berupa beras, mie instan, gula, kopi dan sejumlah keperluan dapur lainnya," terang Lisda.


Sementara itu Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usaman menambahkan, bahwa khusus dari kasatuan Polri juga menyalurkan bantuan untuk masyarakat terdampak banjir di Kecamatan Dusun Hilir.

"Kami turut prihatin dengan bencana yang selalu menimpa warga Dusun Hilir. 
Untuk tahap pertama ini kami menyalurkan sebanyak 200 paket sembako dan Insya Allah nanti akan ada bantuan susulan  yang langsung di tangani Kapolsek Dusun Hilir," tegas Yusfandi Usman. (hly)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak