Pj Bupati Barsel Ajak Senam Bersama


BUNTOK, BINTANG BARITO NEWS -
Menjaga kebugaran tubuh serta mempererat jalinan silaturahmi sesama Abdi Negara dan Abdi masyarakat di wilayahnya, Penjabat (PJ) Bupati Barito Selatan (Barsel) Lisda Arriyana S Sos ajak untuk melakukan senam sehat bersama di halaman Kantor Bupati Barsel Jumat (27/5/2022).

"Kita rencanakan senam sehat bersama seperti ini dengan seluruh Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) dan juga melibatkan unsur From Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) dapat dilaksanakan satu atau dua bulan sekali," ujar Lisda Arriyana ketika di bincangi awak media ini.


Dia menguraikan, bahwa senam pagi setiap hari jumat merupakan suatu aktivitas rutin  bagi para pegawai di lingkungan dinas atau organisasinya masing-masing. 

Sebab jika tubuh sehat dan bugar secara fisik, maka kemampuan konsentrasi para ASN juga akan meningkat dan memudahkan dalam menyelesaikan pekerjaannya sehari-hari.


Namun akan menjadi lebih istimewa lagi jika dapat dijadwalkan dalam satu atau dua bulan sekali semua ASN lingkup Barsel dalam mengikuti senam bersama di halaman Kantor Bupati Barsel.

"Manfaat berolahraga bersama seperti ini, selain untuk menjaga kebugaran jamani pribadi, juga untuk memelihara kebersamaan, saling mengenal,  berkomunikasi dalam silaturahmi sesama abdi negara dan abdi masyarakat," kata Lisda. (hly)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak