Pesta Queen Kana Maharani Gayatri Mengundang Perhatian Publik

BUNTOK, BINTANG BARITO NEWS - Pesta Hari Ulang Tahun Queen Kana Maharani Gayatri di padati ratusan anak usia di bawah Lima tahun (Balita) di Aula Resto Hotel Afiat Jaya Buntok Barito Selatan (Barsel).
Pesta anak sultan itu tetap mentaati prokes dan  nampaknya mengundang perhatian publik, Minggu (29/5/2022).

Pantauan awak media ini di lapangan, nampak terlihat keceriaan yang tulus dan sempurna dari para balita serta orang tua yang mendampingi anak-anaknya. Pasalnya selama pandemi Covid - 19 malanda  negeri ini, kebebasan dan keceriaan para balita itu terkesan seakan terbelenggu.


"Tujuan saya untuk menggelar pesta ulang tahun anak saya ini yang pertama adalah bersyukur kepada Allah atas usianya tersebut semoga menjadi anak yang berguna bagi orang tua serta bangsa dan negara," ujar Vita Gayatri ketika di bincangi awak media ini di sela pesta anaknya.
Lanjut dia, di samping menggelar pesta dan syukuran, dirinya bisa bertemu dan bersilaturrahmi dengan sahabat, khususnya para ibu-ibu yang memiliki anak balita.

"Karena kita bisa saling berkomunikasi serta bertukar pikiran tentang permasalahan yang mungkin dihadapi oleh para orang tua yang memiliki anak di usia balita," beber Vita.
Sementara itu Herlina salah satu dari orang tua balita yang menghadiri pesta tersebut mengatakan, bahwa dirinya sangat terhibur dan turut bahagia,  karena selama pandemi dirinya tidak pernah berkumpul dengan dengan komunitas ibu-ibu yang memiliki balita.

"Saya mengucapkan selamat ulang tahun untuk Queen Kana Maharani Gayatri, semoga panjang umur dan sukses selalu menyertainya, dan semoga pandemi di Barsel cepat berlalu agar keceriaan para balita kembali sempurna," tukas Herlina. (hly)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak