IWAK WADI Meriahkan Wisata Banyu Habang Desa Sanggu

BUNTOK, BINTANG BARITO NEWS - Penyanyi Buntok Barito Selatan (Barsel) Kalimantan Tengah (Kalteng) yang punya single album Iwak Wadi  meriahkan Taman Wisata Banyu Habang Desa sanggu Kabupaten Barito Selatan (Barsel) pada 3 Mei 2022 kemarin.


Owner objek wisata Banyu Habang Teriyati ketika di bincangi wartawan menerangkan, pihaknya telah lama melakukan koneksi dengan pihak manajemen Bintang Barito Voice untuk menampilkan H Laily Mansyur di aruh besar Gebyar Lebaran 1443 H Banyu Habang tersebut.

"Seperti yang saya katakan sebelum nya bahwa kami sudah konfirmasi dengan pihak manajemen nya H Laily untuk tampil bersama Icca salah satu penyanyi yang kami datangkan dari kota Muara Teweh dan empat penyanyi Barito Timur," terangnya.

Teriyati optimis bahwa objek wisata yang dikelolanya tersebut dibanjiri pengunjung baik dari lokal maupun dari luar daerah. Disamping menyajikan hiburan musik pihaknya juga memamerkan ribuan bunga anggrek has kalimantan.

"Saya merasa senang  di masa New Nurmal ini pengunjung wisata kami di tempat kami ini membludak, sebab masyarat kita sudah lama tidak menikmati hiburan secara terbuka akibat pandemi covid - 19," kata nya.


Sementara itu penyanyi serba bisa yang juga merupakan kuli tinta di salah satu media di Kalteng ketika dikonfirmasi media ini membenarkan bahwa dirinya berusaha menampilkan yang terbaik agar pengunjung wisata Banyu Habang pada hari ke dua lebaran Idul Futri 1443 H bisa terhibur.


"Mudah-mudahan acara ini berjalan dengan lancar dan secara pribadi Saya mengucapkan terima kasih kepada owner yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk bisa menghibur masyarakat di wisata ini," tukas H Laily.(akbar)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak