Besok Penguris KONI Barsel Dilantik

BUNTOK, BINTANG BARITO NEWS – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Barito Selatan (Barsel) periode 2021-2025 menjadwalkan akan menggelar acara pelantikan pada Kamis, 24 Maret 2022 besok.

Hal ini disampaikan oleh ketua terpilih Idariani SE saat menggelar Press Release dengan sejumlah wartawan di Café Copacabana Buntok, Rabu (23/3/2022).

"Insya Allah acara pelantikan pengurus itu dilakukan di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Jaro Piarahan Buntok dan jika tidak ada aral melintang kita akan dilantik sekitar pukul 08.00 WIB oleh ketua umum KONI Provinsi Kalteng Bapak H Eddy Raya Samsuri," ujar Idariani.

Setelah dilantik besok, lanjut anggota DPRD Barito Selatan tersebut pihaknya langsung melaksanakan Rapat Kerja Kabupaten (RAKERKAB) KONI bersama para pengurus cabang olahraga dalam menyusun program kerja selama Empat Tahun kedepan.

"Saya memohon doa restu dan dukungannya dari semua media semoga pelaksanaan pelantikan pengurus KONI  dan RAKERKAB KONI ini terlaksana sesuai rencana untuk kemajuan olahraga di Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus," tukas Idariani. (hly)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak