Kapolres Barsel Yang Baru Gelar Pertemuan Dengan Ormas

BUNTOK, Bintang Barito News - Kepala Kepolisian Resor Barito Selatan (Kapolres Barsel)
AKBP Yusfandi Usman SIK MIK menggelar pertemuan dengan organisasi masyarakat (Ormas) di wilayah hukumnya Selasa (18/1/2022) kemarin.

Pertemuan itu bertujuan, selain memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di wilayah tersebut,
Yusfandi Usman berharap mendapat dukungan dari seluruh Ormas, tokoh masyarakat  dan tokoh agama dalam pencapai target vaksinasi Covid-19.

Dalam pertemuan tersebut tampak dihadiri sejumlah Ormas dan Orda diantaranya, Pemuda Pancasila Barisan Pertahanan Masyarakat Dayak (Batamad), Gerakan Pemuda Dayak (Gerdayak), Organisasi Forum Pemuda Dayak (Fordayak), Komando Pengawal Pusaka Adat Suku Dayak (Koppad) Pasukan Merah Tariu Borneo Bangkule Ranjank (TBBR) tidak terkecuali Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Barsel.

"Pertemuan ini guna menjaga keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) di wilayah Barsel termasuk adanya dukungan dari seluruh lapisan masyarakat untuk pencapaian target vaksinasi," ujarnya.

Dijelaskan pula, perlunya sinergitas baik dari pemerintah setempat maupun semua pihak dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, hal itu sesuai anjuran Kapolri.

"Berdasarkan arahan Kapolri bahwa kami sebagai pelayan pelindung dan pengayom masyarakat harus bekerjasama dengan Ormas terkoordinir, untuk saling bahu-membahu agar vaksinasi terhadap anak, lansia maupun masyarakat umum dapat terlaksana dengan baik dan Barito Selatan tetap dalam kondisi aman tertib dan terkendali,” tegas Kapolres Barsel. (hly)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak