AKBP Yusfandi Usman Awali Tugas Sebagai Kapolres Barsel

BUNTOK, BINTANG BARITO NEWS -
AKBP Yusfandi Usman SIK MIK telah menginjakan kakinya di Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus untuk mengawali tugasnya sebagai Kepala Kepolisian resor Barito Selatan (Kapolres Barsel) Rabu (5/1/2022).

Kehadiran mantan pejabat Polda Kalteng tersebut disambut hangat oleh Bupati Barsel H Eddy Raya Samsuri didampingi Wakil Bupati Barsel Satya Titiek Atyani Djoedir dan sejumlah unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) setempat melalui upacara Potong Pantan.

Masih dalam rangkaian kegiatan itu, melalui keluarga besar Polres Basel, AKBP Yusfandi Usman juga disambut dengan tradisi upacara Pedang Pora.

Disela kegiatan tersebut AKBP Yusfandi Usman menuturkan, dirinya sebagai pimpinan baru di lingkungan Polres Barsel berharap mendapat dukungan dari seluruh anggota dan masyarakat setempat.

"Saya merasa bangga mendapat amanah menjadi Kapolres Barito Selatan dan besar harapan saya sebagai warga baru di daerah ini mendapat dukungan dari seluruh lapisan masyarakat," ujar Yusfandi Usman kepada awak media ini.

Terkait dengan tugas, program dan kebijakan yang akan dilaksanakan di tahun 2022 ini, AKBP Yusfandi Usman menegaskan siap melaksanakan anjuran Presiden RI melalui Kapolri tentang peningakatan imunitas tubuh masyarakat terhadap Covid - 19 melalui vaksinasi secara keseluruhan.

"Dengan niat yang tulus dan ikhlas saya siap memberikan pelayanan kepada seluruh lapisan masyarakat Barsel dan mohon dukungannya untuk menjadikan Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus tetap aman dan kondusif," tukas Kapolres Barsel. (hly)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak