Bupati Barsel Lantik Pejabatnya


BUNTOK,Bintang News - Bupati Barito Selatan (Barsel) H. Eddy Raya Samsuri melantik 89 pejabat di lingkungan pemerintahan nya, dengan alasan pejabat yang lama banyak yang memasuki masa purna tugas.

Kegiatan yang bertujuan untuk pengembangan dan pembinaan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di daerah setempat, dilaksanakan tetap dengan menerapkan protokol kesehatan Covid -19 Kamis (2/9/2021) di Buntok. 

Bupati Barsel mengatakan, tujuan pelantikan ini untuk penyesuaian struktur organisasi baru di beberapa unit kerja dan memaksimalkan sumber daya ASN yang ada untuk mengisi beberapa jabatan menuju Barito Selatan yang mandiri dan bermartabat. 

"Ini juga kita lakukan untuk mendorong ASN yang belum memangku jabatan agar lebih berprestasi lagi dalam menjalankan tugasnya supaya suatu saat nanti bisa terpilih memegang jabatan berkualitas di masa mendatang," katanya. 

Dia berharap kepada semua pejabat yang dilantik agar amanah dalam menjalankan tugasnya serta dapat membantu mewujudkan Barito Selatan yang lebih maju dan sejahtera lagi dimasa mendatang. 

"Sisi lain tujuan pelantikan ini adalah upaya Pemerintahan Daerah untuk menunjang pencapaian visi dan misi Barito Selatan agar bisa lebih maju lagi dari Kabupaten lainnya," ujar Eddy Raya 

Ditambahkan Eddy pula, agar semua pejabat yang sudah dilantik bisa cepat menyesuaikan diri serta dapat terbangunnya sinergi dan kekompakan bersama seluruh unsur kerja. 

"Saya mengajak kepada seluruh Intansi setempat untuk membangun semangat kerja yang menitikberatkan pada kesejahteraan masyarakat di Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini," tutup Eddy Raya. (hly)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak