Upacara HUT RI 76 Di Barsel Berjalan Hikmat

BUNTOK, bintangnew.com - Pelaksanaan upacara HUT RI ke-76 di halaman Kantor Bupati Barito Selatan (Barsel) Kalimantan Tengah (Kalteng) berjalan hikmat dan mentaati protokol kesehatan (Prokes) Selasa (17/8/2021).

Kegiatan tersebut di Inspekturi Bupati Barsel H Eddy Raya Samsuri. Tampak hadir pula Wakil Bupati Barsel Setya Titiek Atyani Djoedir dan sejumlah pejabat setempat.

Usai kegiatan kepada awak media ini Eddy Raya mengatakan, momentum upacara Dirgahayu RI ke 76 ini dapat membangkitkan semangat juang kita untuk memerangi pandemi yang melanda negeri ini.

"Mari kita bersatu berjuang memerangi pandemi Covid -19 ini dengan mentaati Prokes untuk mewujudkan pembangunan bersama Kalteng berkah," ucapnya.

Sementara itu di tempat yang sama Wakil Bupati Barsel Setya Titiek Atyani Djoedir menambahkan, agar masyarakat Dahani Dahanai Tuntung Tulus tetap bersemangat meneruskan perjuangan para pahlawan.

"Dirgahayu RI ke-76 kita kobarkan semangat juang para pahlawan kita, bangkitlah bangsaku, bangkitlah masyarakat Barsel dari keterpurukan ekonomi. Ayo Kita perangi Covid - 19 dengan terus mentaati Prokes," tutup Aty Djoedir. (HLY)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak